My Profile





Namaku Agung Pratyo, lahir di Kota malang pada tanggal 26 agustus 1995. Kini tempat tinggalku di Kota Malang tepatnya di daerah kelurahan Polehan, dan kalau mau mampir silahkan monggo. Aku adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara, yap betul aku adalah anak terakhir. Saudara tertuaku Perempuan dan saudara ke 2 ku laki-laki. Aku gak ganteng sih, tapi aku juga gak jelek-jelek juga. Wkwk. Jika kalian kerumahku kujamin kalian akan aku ajak untuk kuliner karena aku suka makan meskipun badan keris kering kaya gini. Aku lulusan dari Smk dengan jurusan TKR = tata kecantikan rambut. Wah ngayal itu, TKR = teknik kendaraan ringan. Menurutku kendaraan itu gaada yang ringan malah.
Aku sangat suka berputualang, kayak bolang gitu di acara stasiun trans……..*tiiiit (sensorlah dikira promosi nanti) yang aku paleng suka adalah rafting. Yah pasti basalah main rafting tapi ini seru dan menegangkan
hobiku adalah bermain game, bisa dibilang juga gamer sih tapi bukan gamer sejati juga karena aku main game cuma untuk mengisi waktu luang. game paleng aku suka adalah game simulator. tapi ada satu game yang aku sukai yaitu Monster Hunter. so kalau ada yang ingin tahu tentang tutorial bermain game ini mampir aja kerumahku pasti kujamin kamu akan dilayani seperti raja. hahahahah. Cukup mengenai saya kalau ingin lebih tau, tanya langsung aja sma saya. hehe


No comments:

Post a comment